HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Kue Cubit Original & Coklat by Diah Pramudita



by Diah Pramudita

Bingung pengen makan apa buat takjil buka puasa, bosen makan gorengan, males nge-baking juga. Akhirnya buat kue cubit ini deh. Kebetulan semua bahan ada, wajan ada, jadi deh kue cubitnya. Rasa manis adonannya pas banget, kuenya juga lembut, tanpa tambahan toping aja udah enak gini apalagi kalau ditambahin toping yah 😆 Sepertinya aku bisa bikin usaha jualan kue cubit nih di depan rumah 😂


Hasil jadi: 2-3 porsi
Bahan-bahan
100 gram tepung terigu
80 gram gula pasir
100 gram mentega, lelehkan
3 butir telur ayam
1/2 sdt baking powder
1 sdt cocoa bubuk/coklat bubuk


Langkah

Masukkan gula pasir dan telur kedalam wadah, mixer sampai menjadi putih berbuih dengan kecepatan tinggi. Lalu masukkan tepung terigu dan baking powder, mixer dengan kecepatan rendah.


Masukkan mentega yang telah cair lalu aduk sampai adonan tercampur rata. Bagi adonan menjadi dua bagian; adonan A untuk rasa original, dan adonan B rasa coklat. Untuk adonan B tambahakan cocoa bubuk/coklat bubuk lalu aduk adonan sampai merata (Bisa megunakan perasa yang lain seperti greentea, redvelvet, dll sesuai keinginan Anda).


Panaskan wajan cetakan khusus kue cubit dengan api kecil (agar adonan tak hangus), oleskan margarin secukupnya. Tuang adonan kedalam cetakan, sampai matang atau setengah matang (sesuai keinginan Anda) nb: adonan tak perlu dibalik yaa (jangan seperti Aku, terlalu lincah sampai lupa kalau kue cubit itu gak perlu dibalik seperti takoyaki 😂) Jika Anda mempunyai toping tambahan (oreo, chocochips, meses, kitkat dll) bisa di berikan diatas kue cubit sebelum matang sempurna.


Letakkan pada piring. Kue Cubit Rasa Original & Rasa Coklat pun siap dicicipi!!! Hmm, enaaak~~






Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait