HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Brownies Kukus Pandan Ny.Liem by : Diyah Kuntari



Brownies Kukus Pandan Ny.Liem
by : Diyah Kuntari

Hari ini pengen buat cemilan, buat kue tapi yg dikukus aja. Inget ada resep brownies kukus pandan di cookmark yang belum pernah saya coba. Kita sekeluarga suka banget aroma pandan, kalo buat brownies pandan bakalan suka..
Resep mba susi pakai 6 telur, saya pakai 3 telur jadi ada yang dimodif dikit.


Waktu : 45 menit
(Resep untuk 1 loyang)

Bahan-bahan
Bahan A :
120 gram gula pasir
3 butir telur
1/2 sdt sp
1 saset (3 gr) vanili bubuk

Bahan B :
90 gram tepung terigu segitiga
1 sdt baking powder

Bahan C :
1/4 sdt garam
90 gram margarin, cairkan
1 sdt pasta pandan
1 sdm susu kental manis
Hiasan : dcc + buttercream pandan

Langkah :
1. Siapkan bahan. Siapkan loyang ukuran 18×18 olesi dgn margarin dan tutup dgn kertas roti. Panaskan jg panci kukusan, setelah mendidih kecilkan apinya.


2. Mixer speed tinggi Bahan A sampai mengembang kental berjejak.


3. Turunkan speednya, masukan Bahan B. Mixer rata.


4. Terakhir masukkan Bahan C. Mixer rata.


5. Setelah rata, boleh diaduk lagi pakai spatula untuk memastikan tidak ada endapan margarin di dasar adonan.


6. Masukkan ke dalam loyang. Hentakkan loyang buat ngluarin udara yg terjebak.


7. Kukus selama kurang lebih 20 menit. Jangan lupa tes tusuk buat mastiin brownisnya matang sempurna. Note : panaskan dahulu panci kukusan sekitar 10 menitan, lalu kecilkan api buka tutup panci dan taruh loyang, tutup kembali. Tutup panci jgn lupa dialasi dgn serbet agar uap air tdk menetes ke adonan..pake api kecil cenderung sedang agar panas tetap stabil dan adonan mengembang dgn bgs dan rata. Wallohu a'lam sekedar berbagi dari pengalaman saat membuat brownies ini. Smg membantu.


8. Setelah matang, angkat dan dinginkan.


9. Anak2 udah ngerengek minta kuenya, potong slice aja hehe pada suka banget. Karena mau sok sok an dihias dulu ni ceritanya biar cantik & tambah enak..


10. Eh lah di slice kok jadi mirip kayak ogura ni..ogura gadungan..tp beneran ini lembut kempus2 gitu kayak ogura..ini lebih lembab..


11. Hias browniesnya suka-suka. Mau dikasih keju parut kayak punya mba susi, eh jadi beralih pake coklat leleh aja yg milk sama buttercream ala2 rasa pandan.


12. Begini penampakan dalemnya..alhamdulillah ini enak banget..recommendedlah..yg suka brownis kukus wajib coba ni. Selamat mencoba..


13. Hias browniesnya suka-suka. Mau dikasih keju parut kayak punya mba susi, eh jadi beralih pake coklat leleh aja yg milk sama buttercream ala2 rasa pandan.

14. Begini penampakan dalemnya..alhamdulillah ini enak banget..recommendedlah..yg suka brownis kukus wajib coba ni. Selamat mencoba..


15. Update bikin lg dgn ukuran 23×23cm, 2× resep. Ini penampakan atasnya..


16. Update



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait