HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Pie Brownies by : Wina Septiani



Pie Brownies
by : Wina Septiani 

Kalo ngomongin dari pengen jadi bisa aq tetep jawab nya PIE.yang bikin aq pengen belajar baking yaitu jatuh cinta sma kue yg satu ini.wkt itu liat pie buah di bakery cantik seger liat nya terus nyoba beli dan aq ketagihan setiap kesitu selalu beli aneka pie. Di awali kebutuhan cemilan si krucils yg lagi hobby gegares,sbg emak2 irit kalo beli mulu jebol dong ya, ahir nya belajar baking dikit2 awal2 tentu nya kadang gagal kadang berhasil,tapi demi krucils di rumah selalu nyoba biar pun gagal toh ttp habis juga di makan.

Belajar bikin kue dari mulai di panggang,kukus sampe ahir nya memutuskan buka bakulan berkat support si paksu yg selalu jd kelinci percobaan aq, Alhamduillah sampe detik ini bakulan nya bertahan. Lalu belajar pie susu wkt awal ya ampun seneng bgt mak girang berhasil dan ternyata si krucils pun suka bgt. Ahir nya di masukin ke list bakulan Alhamdulillah respon nya bagus ternyata, mulai lah belajar bikin aneka pie yg lain, di mulai dari susu pandan, susu coklat. Lalu hits lah pie brownies ini, mupeeng dong liat yg nama pie ini pernah nyoba tapi shiny nya ga muncul entah kenapa padahal gula udah larut, udh pake bismillah juga waktu awal bikin 🤭 lalu nyoba lagi hari ini dan aye berhasil sukaa 😍. Sombong nya aq nih skrg klo si krucils ke mall trus pengen beli kue, aq selalu bilang jangan mahal nanti aja mami bikin di rumah 🤣 abis klo beli dpt cuman dikit klo bikin kan bisa sampe kenyang tuh makan nya. Source : mba ardhani

Bahan-bahan
Bahan Crust :
250 gr terigu
130 gr margarine beku
30 gr gula halus
2 sdm air dingin

Bahan Brownis :
50 gr margarine
150 gr DCC
40 ml minyak sayur
2 butir telur
150 gr gula pasir
100 gr terigu
35 gr coklat bubuk
Secukup nya almond untuk topping

Langkah :
1. Campur bahan crust kecuali air es hingga berbulir lalu baru masukan air es ulenin hingga kalis



2. Cetak bahan crust di cetakan pie, aq pake uk 20cm ratakan lalu tusuk2 dasar nya menggunakan garpu. Sisihkan


3. Tim dcc, minyak dan margarine hingga tercampur rata dan dcc meleleh


4. Aduk telur dan gula pasir hingga gula larut agar muncur shiny nya yahh


5. Masukan DCC yg leleh ke bahan telur aduk balik hingga rata


6. Lalu masukan terigu dan coklat bubuk sambil di ayak aduk rata adonan berat



7. Masukan bahan brownies ke kulit ratakan lalu beri topping suka2, aq ada nya almond



8. Panggang pie menggunakan api sedang cenderung besar selama 10 menit lalu turun kan menjdi api kecil panggang hingga matang. Kenali oven masing2 aq pake otang.


9. Si shiny nya muncul yah 😍.. pastikan gula nya larut yah gaes





Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait