HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Black Forest Kukus Lembut, Base Cake Brownies Kukus Ny. Liem by : Ria Astuti


Black Forest Kukus Lembut, Base Cake Brownies Kukus Ny. Liem

by : Ria Astuti

Aku suka banget sama yang namanya bolu2an, dulu2 sih nyoba bikin selalu gagal bantet, tapi lama2 udah sering bikin dan nyoba terus alhamdulillah berhasil juga. Jadi sekarang kalo ada yang ulang tahun udah gak pernah beli lagi deh


Bahan-bahan :

6 butir telur

225 gr gula pasir (saya 200gr)

1/2 sdt sp

125 gr tepung terigu (saya pake segitiga biru)

50 gr coklat bubuk

1 bungkus Vanili

1/4 sdt garam

100 gr DCC (lelehkan)

175 ml minyak (campur dengan DCC yang sudah dilelehkan)

secukupnya Meses


Untuk Hiasan :

250 gr mentega putih

1/2 kaleng SKM

DCC (saya pake campuran warna pink dan coklat)

Ceri Merah


Langkah :

1. Kocok gula pasir, sp, vanili, dan telur sampi mengembang, kurang lebih 15 menit

2. Masukan campuran terigu, coklat bubuk dan garam bergantian dengan campuran minyak dan DCC (saya pakai kecepatan rendah), aduk sampai rata

3. Bagi adonan menjadi 2 bagian

4. Siapkan Loyang yang sebelumnya sudah di alasi kertas roti, kemudian kukus 1 bagian adonan selama 10 menit menggunakan api sedang

5. Taburkan meses di lapisan pertama, lalu tumpuk dengan adonan kedua, kukus lagi selama 20 menit

6. Setelah Kue matang diamkan sampai sudah tidak panas lagi, kemudian hias sesuai selera.

7. Untuk Hiasan Kocok mentega putih dan SKM putih sampai halus dan mengembang (untuk rasa manisnya selera, SKM bisa di ganti dengan gula halus)

8. Lelehkan DCC kemudian cetak menggunakan cetakan coklat pagar

9. Hias sesuai selera



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait