HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Brownies Kukus Ny.Liem by : Karya Andini


Brownies Kukus Ny.Liem

by : Karya Andini

Gimana gak untung meruntungkan ya? Bahan murah tapi rasa udah kyag brownies yang terkenal itu ๐Ÿ˜ Jadi bisa masuk buat list kue bakulan para cookpaders semua ๐Ÿ˜˜ Total kurleb semuanya habis 30.000. Misal mau dijual 45.000-50.000 masih oke ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ƒ Ini aku pakai loyang tulban dim 22 cm. Kalau mau pakai dim 20 cm masih oke kok ๐Ÿ˜‰ yang dim 22 cm aja masih kedodoran alias masih longgar spacenya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ gimana? Mau cobain buat usaha? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ

Mau bakulan oke..

Mau buat suguhan oke..

Mau buat buahtangan juga oke ๐Ÿ˜

Spesial Lebaran.. Kemarin bikin ini buat oleh² main ke rumah saudara ❤️


Bahan-bahan

๐Ÿซ Bahan A :

200 gram DCC (Dark Cooking coklat) Rp 8800

150 ml minyak sayur


๐Ÿฅš Bahan B :

6 butir telur Rp 6.000

1/2 sdt SP

250 gram gula pasir Rp 2.500


๐Ÿฅ„ Bahan C :

150 gram tepung segitiga/kunci Rp 1.500

50 gram bubuk coklat


๐ŸผBahan Tambahan :

2 sachet skm coklat Rp 3.000


Langkah :

1. Olesi loyang dengan minyak sayur secukupnya saja sisihkan. Lalu panasi kukusan terlebih dahulu sampai benar2 panas

2. Campur bahan A jadi satu dalam wadah tahan panas, lalu tim diatas air mendidih/panas sampai benar2 meleleh. Aduk rata sisihkan biarkan dingin suhu ruang


3. Campur jadi satu di baskom agak besaran Bahan B, lalu mixer dengan speed tinggi selama 10 menit/mengembang, putih pucat, kental berjejak sisihkan



4. Campur bahan C dalam wadah, tuang keadonan Telur dengan cara diayak. Aduk rata dengan spatula, aduk sampai tepung tercampur rata tidak ada yang menggumpal. Hati2 dibagian dasar dan ditengah2 adonan, biasanya menggumpal dibagian bawah/tengah



5. Tuang Tim2an coklat tadi, lalu aduk rata kembali sampai tercampur sempurna


6. Ambil 200 ml adonan brownies alu campur dengan SKM coklat, aduk rata dan sisihkan


7. Tuang 1/2 adonan brownies ke loyang, lalu kukus selama 10 menit dengan api sedang cenderung kecil. Jangan lupa tutup kukusan HARUS DILAPISI KAIN/LAP BERSIH!!

8. Setelah 10 menit, tuang adonan kedua yaitu CAMPURAN SKM COKLAT. Ingat!! Jangan angkat loyang dari kukusan, saat menuangkan lapisan kedua, langsung saja diatas kukusan. Kukus kembali selama 5 menit. Setelah itu tuang lapisan ketiga lalu kukus selama 30 menit


9. Matikan api, angkat loyangnya keluarkan browniesnya lalu hias sesuai selera ๐Ÿฎ

10. Saya hias pakai coklat ganache ๐Ÿ˜‰ resepnya coklat ganachenya ditunggu yaa ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜







Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait