HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Brownies Kukus Resep Ny.Liem by : Baby B.

 


Brownies Kukus Resep Ny.Liem

by : Baby B.

Jadiiii...Kita sukaa banget sama yg namanya brownies kukus A*anda, penasaran dong pengen bikin sendiri yg rasanya nyariiiss sama or bahkan lebih enak kalo bisa hehehe...nemulah resep ini dari temen2 cookpad dan internet...dipraktekan dan voilaa!! Rasanya endeuuss persis spt brownies kesukaan kita hehehe...lembut dan manisnya pas...pokoknya anti gagal deh asalkan sesuai resep yaa...selamat mencoba...

(Resep untuk 3 loyang 10*15 porsi)


Bahan-bahan

Bahan 1 :

200 gr Gula pasir

6 butir telur ayam (suhu ruang yaa jgn yg dari kulkas)

1/2 Sdt SP l


Bahan 2 :

125 gr Tepung terigu (sebaiknya yg premium jd gk perlu diayak)

50 gr Coklat bubuk

1/2 Sdt baking powder

1/2 Sdt vanili dan garam secukupnya


Bahan 3 :

125 gr dark coklat blok (merk apa aja boleh)

175 gr minyak goreng (bebaslah merk apa aja boleh)

Extra bahan : (boleh diskip jika gk tersedia)

100 gr SKM coklat/putih

Parutan keju untuk topping


Langkah :

1. Panaskan panci kukusan, jika sdh mendidih atau akan dimasukan loyang jgn lupa tutup pancinya dibalut dengan kain/serbet bersih agar air kukusan tidak menetes ke adonan kue

2. Cincang dark coklat blok dan panaskan hingga lumer. Sy pake panci kecil yg ditaruh diatas Teflon yg diisi air...

3. Mixer dengan kecepatan tertinggi bahan 1, hingga bahan mengembang dan berjejak putih (agak lama aja pastikan sdh bener2 mengembang adonannya)

4. Setelah bahan 1 mengembang, masukan bahan 2 sedikit demi sedikit secara bergantian dengan speed mixer yg paling rendah (usahakan jgn terlalu lama, jika sulit tercampur rata nanti kita aduk balik aja pake spatula)

5. Sebelumya campurkan bahan 3 hingga coklat menyatu dengan minyak, lalu masukan perlahan dalam adonan sedikit demi sedikit dengan tehnik aduk balik menggunakan spatula. Pastikan bahan smuanya tercampur rata dengan adonan, krn agak sulit memang mencampurkan minyak dengan adonan kue...aduk perlahan yaa...sampai bener2 tercampur

6. Bagi dua adonan sama rata, masukan SKM dalam salah satu adonan dan aduk balik hingga menyatu dengan adonan. Ini tidak wajib sih...hanya fungsi SKM ini nanti yg membuat brownies ada garis halus coklat ditengah2nya spt penampakan brownies kukus pd umumnya.

7. Isi loyang setengah menggunakan adonan yg tanpa SKM, kukus hingga adonan kalis. Setelah itu masukan setengah loyang sisanya dengan adonan yg menggunakan SKM. Jika tdk menggunakan SKM maka loyang bs diisi adonan smuanya (3/4 loyang, biasanya akan mengembang jd sisakan ruang loyang sedikit unt mengembang sempurna). Oia...usahakan pada saat mengukus memakai api kecil yaa spya matang merata dan adonan mengembangnya bagus tdk bergelombang atasnya.

8. Setelah selesai di kukus...brownies siap dihidangkan. Tambahan topping spt keju atau lainnya untuk rasa lebih istimewa






Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait