HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Ice Cream Chocolate Milo by : Nadya Putri Karoza



Ice Cream Chocolate Milo
by : Nadya Putri Karoza

Adekku yang paling kecil tiba2 pengen makan eskrim. Dan aku nyaranin bikin sendiri aja yang simple. Eh ujung2nya tetep rempong beli bahan lagi😂 tapi yang penting rasanya endeus bgt🤤

Bahan-bahan :
1/2 sdm SP di tim (kalau ga ada boleh diganti Ovalet atau TBM yaa)
2 sdm tepung maizena

Bahan A :
5 bks milo
5 sdm gula pasir
150 ml susu kental manis
1 kotak susu UHT (250ml)
300 ml air
Sejumput garam

Bahan B (Optional) :
10 sdm cokelat bubuk
10 sdm gula pasir
150 ml susu kental manis
1 kotak susu UHT (250 ml)
310 ml air
Sejumput garam

Bahan Pelengkap :
Chocochips
Oreo

Langkah :
1. Siapkan semua bahan. Kemaren aku bikin pake bahan B karena milo nya ga ada. Ternyata setelah aku tuang ke wadah, adonan nya kurang. Jadi aku tambahin pake bahan A yang memang bahan sebenarnya. Jadi bahan A dan bahan B itu diaduk jadi satu gitu. Tapi kalo mau bikin pake salah satu bahan atau digabungin kaya aku boleh jg yaa.

2. Panaskan teflon. Tuangkan gula pasir, susu kental manis dan susu UHT. Aduk hingga rata. Lalu masukkan milo bubuk. Beri sejumput garam. Aduk lagi dan test rasa. Kalau mau manis bgt boleh ditambah ya gula atau susu kental manisnya. Tapi untuk takaran segitu udh manis kok walaupun ntar dibekuin lagi di freezer, rasanya tetep udh manis.

3. Masak sampe adonan mengental jangan ga terlalu kental bgt ya. Jika sudah, diamkan sebentar di suhu ruangan. Lalu pindahkan ke wadah dan bekukan di dalam freezer selama 8 jam.

4. Jika sudah beku, keluarkan adonan dari wadah dan letakkan di wadah lain. Masukkan SP yang sudah di tim terlebih dahulu ke dalam adonan, lalu mixer selama 15-20 menit dengan kecepatan tinggi. Sambil di mixer sambil sesekali diaduk yah biar merata.

5. Jika sudah di mixer, tuangkan lagi adonan ke dalam wadah lalu taburi topping diatasnya. Topping nya bebas yaa. Mau pake almond atau marshmallow juga boleh. Sajikan deh. Bisa sambil nyantai nonton tv dirumah.


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait