HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Brownies Kukus Chocolatos ala Amanda by : Dita Rahmawati


Brownies Kukus Chocolatos ala Amanda

by : Dita Rahmawati

Tadinya pngen bikin brownies ala2 amanda gtuh, ternyata pas cek stok coklat bubuk tinggal 15 gr lagi, daripada gak jadi lagi yaudahlah campur chocolatos aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Soal rasa... sama amanda nyarisss sama, nyoklat banget cuma kurang pait2nya aja karena takaran coklatnya kurang. Biasanya nih yah... kalo aku bikin brownies itu si abang Al paling makannya 1-2 slice aja. Beda kalo beli brownies amanda pasti ngunyah terussss... dan waktu aku bikin yang ini, ternyata abang Al suka bngettt, ampe minta lagi minta lagi. Itu artinya emang rasanya mirip๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Orang2 rumah pada suka dan 'pede' bnget ngebagi-bagiinnya juga hhii..

Yesssz........Langsung luedessss๐Ÿ˜


Bahan-bahan :

4 butir telur

150 gr gula pasir

1/2 sdt SP/emulsiper (resep asli 1 sdm)

1 sachet vanili bubuk 4 gr

150 gr dark cooking chocolate (dcc)

120 gr mentega

85 gr tepung terigu serbaguna

15 gr coklat bubuk (resep asli 35 gr)

1 sachet chocolatos drink (resep asli gak pakai)

1 sdt baking powder

60 ml susu kental manis (skm)

Secukupnya keju untuk topping (tambahan dari sy)


Langkah :

1. Panaskan kukusan dgn tutupnya di alasi kain/serbet bersih agar tidak ada air yg jatuh ke adonan. Dan Olesi loyang dengan carlo/mentega. Sisihkan.


2. Potong kecil-kecil dcc, taruh bersama mentega di wadah tahan panas, lalu tim di atas air mendidih. Cukup sampai dcc dan mentega meleleh saja (tidak sampai mendidih). Sisihkan.


3. Campurkan tepung terigu, coklat bubuk, chocolatos drink dan baking powder, lalu ayak. Sisihkan.

4. Kocok telur, gula pasir, sp dan vanili bubuk sampai berwarna putih dan mengembang.


5. Setelah adonan mengembang masukkan tepung-tepungan yang sudah di ayak tadi sedikit demi sedikit, aduk balik dengan spatula sampai tercampur rata.


6. Terakhir masukkan dcc dan mentega yg sudah di lelehkan, aduk sampai rata. Pastikan tidak ada mentega yg mengendap di dasar wadah.


7. Ambil 3 sdm adonan untuk membuat garis tengah pada brownies. lalu campur dengan susu kental manis. Aduk sampai rata.


8. Tuangkan separuh adonan ke dalam loyang, dan kukus selama 10 menit dengan api sedang. Setelah 10 menit, buka tutup kukusan, lalu tuangkan lagi adonan yg sudah di campur SKM lalu kukus selama 10 menit. Setelah 10 menit timpa lagi dengan sisa adonan, dan kukus lagi selama 30 menit.

9. Setelah 30 menit, tes tusuk adonan dgn tusuk gigi bersih. Kalau sudah tidak ada adonan yg menempel artinya brownies sudah matang. Angkat loyang, biarkan brownies dingin di loyang supaya set.

10. Setelah dingin keluarkan brownies dari loyang. Dan kasih topping sesuai selera. Tidak pakai topping juga tetep maknyussss...


11. Potong-potong sesuai selera....






Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait