HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Bolu Marmer Lembut & Lembab by : Dayshe Abill Kurnia


Bolu Marmer Lembut & Lembab

by : Dayshe Abill Kurnia

Sedikit cerita nih bun, bbrp thun yg lalu aku pernah di kasih bolu sama temen rasanya itu lembut lembab banget,,uenakk pol pokonya(maklum buatan toko harganya mehong😅🤭) dan kyanya telor nya pun buanyak kepakenya,, nah aku ulik nih resep sederhana tp hasilnya bisa kaya ditoko sebelah,,💃🏽maklum ya emak² slalu pngen yg murce²🤭 secara sngat syang sma uang😅 alhamdulillah berhasil juga nih bolu yg rasanya ga kalah uenakk,, yuk cobain bisa buat temen minum teh, inshaallah ga akan gagal klo langkahnya bener😍🙏👍


Bahan-bahan :

200 gr margarine/blueband

100 gr butter palmia/wisman/ancor (pokonya sejenis butter aja)

5 telur+ 1 kuning telur

250 gr gula (butiran halus/bisa di blender dulu)

1 sdm SP/ovalet/tbm

300 gr terigu

1 sachet susu dancow

1 sdt baking powder

1 sdt pasta vanila

70 ml susu cair

20 gr coklat bubuk(larutin pake air panas secukupnya aja)


Langkah :

1. Mix margarin+butter+gula+sp sampe gula nya larut dan berwana putih pucat

2. Masukan pasta vanila aduk sebentar, setelah itu masukan 1/1 telur sambil di mixer, per telur masuk 1 menit setelah semua telur masuk mixer sekitar 3 menitan

3. Setelah tercampur masukan tepung+susu+baking powder aduk rata dengan speed rendah ya bun

4. Sudah tercampur tambahkan susu cair aduk memakai spatula aja, pelan aduk pake tekhnik aduk balik,,

5. Stelah tercampur ambil adona 3 sendok sayur ke mangkuk lain dan beri pasta coklat tadi,,

6. Masukan ke dalam loyang berukuran 22 atau 24 yg sdh di taburin margarin & sedikit tepung agar tidak lengket, selang seling aja sesuai selera mau coklat dulu, mau adonan putih dulu bebas deh, terakhir hentakkan 3x agar udara yg di dlm adonan keluar

7. Sblumnya oven hrus bner² sdh panas ya bun, trus Panggang di suhu oven 170-180 pake api bawah dulu -+40menitan(utk memanggang hrus knali dulu oven msing² ya bun) kmudian stlah 40mnit sya panggang lagi pake api atas bawah sekitar 25menitan, nah jika sdh kecoklatan namun bolu nya blu. Matang stelah tes tusuk, bunda bisa oven lagi pake api bawah saja smpe bolunya bnar² matang. Jika sdah anggkat tunggu smpe dingin baru keluari dri loyang,, rasanya lembab enakk,, apalagi ke esokan harinya😍



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait